-->

Tuhan Perkenankan Aku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Perkenankan Aku". Lagu ini dinyanyikan oleh GSKI Pluit Worship, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2022, dimana Syair dan Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono. Lagu ini bisa didengarkan juga serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya serta penyanyinya pada smartphone Anda jika ada.

Lagu "Tuhan Perkenankan Aku" bisa dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Perkenankan Aku"

TUHAN, PERKENANKAN AKU SELALU ADA DI SAMPING-MU
SEJAK ‘KU HIDUP DI BUMI SAMPAI DI KEABADIAN
KUIRING TUHAN

TUHAN, KUPEGANG JANJIKU, SETIA S’BAGAI SAHABAT-MU
SENANTIASA BERSAMA MENUNAIKAN TUGAS
BAPA SELESAI AKHIRNYA

KU BERSEDIA HIDUP KUDUS TAK BERCELA
TAK ‘KAN LAGI DALAM PERCINTAAN DUNIA
AJARKU BERPIKIR SEPERTI DIRI-MU
BAWAKU TUHAN DALAM PERJUANGAN-MU

BAWAKU TUHAN DALAM PERJUANGAN-MU
BAWAKU TUHAN DALAM PERJUANGAN-MU

Lagu "Tuhan Perkenankan Aku" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Tuhan, perkenankan aku selalu ada di samping-Mu" lalu verse2 pada lirik "Tuhan, kupegang janjiku, setia s’bagai sahabat-Mu" dan chorus pada lirik "ku bersedia hidup kudus tak bercela" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse lagi, lalu verse2 lagi, chorus lagi (diulang 3 kali) dan masuk coda pada lirik "bawaku Tuhan dalam perjuangan-Mu" lalu ending lagu. Lihat juga : Bersama Para Malaikat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel