-->

MenyenangkanMu MenyenangkanMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "MenyenangkanMu MenyenangkanMu". Dipopulerkan oleh GSKI Pluit Worship, lagu ini diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, dimana Syair dan Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono. Mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan, bahkan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "MenyenangkanMu MenyenangkanMu" bisa dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "MenyenangkanMu MenyenangkanMu"

LEBIH DARI S’GALANYA, DALAM S’GALA PERKARA
SELALU MELAKUKAN KEHENDAK BAPA
DARI WAKTU KE WAKTU, DI MANA PUN BERADA
SELALU MENYENANGKAN HATI-MU BAPA

DENGAN TEKUN BERLOMBA MEMANDANG ANAK DOMBA
MENGAMBIL BAGIAN DALAM KEKUDUSAN
TEKADKU MENGENAKAN SERUPA YESUS TUHAN
SESUAI RANCANGAN-MU YANG SEMULA

MENYENANGKAN-MU, MENYENANGKAN-MU
DI MANA PUN DAN KAPAN PUN DALAM SEGALA PERKARA
MENYENANGKAN-MU, MENYENANGKAN-MU
SEJAK DI BUMI SAMPAI SELAMANYA

SEJAK DI BUMI SAMPAI SELAMANYA
SEJAK DI BUMI SAMPAI SELAMANYA

Lagu "MenyenangkanMu MenyenangkanMu" bisa dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "lebih dari s’galanya, dalam s’gala perkara" lalu verse2 pada lirik "dengan tekun berlomba memandang Anak Domba" dan chorus pada lirik "menyenangkan-Mu, menyenangkan-Mu" dan masuk interlude. Kemudian kembali ke verse lagi, verse2 lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "sejak di bumi sampai selamanya" lalu ending lagu. Lihat juga : Ku Kan Tetap Percaya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel