-->

Anak Anak Pujilah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Anak Anak Pujilah". Lagu ini diambil dari Kidung Jemaat No. 12 yang diCover oleh Dewi S, dengan nada dasar do=D, serta birama 2/4. Terdapat dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Anak-Anak Pujilah" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 68 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66 - 76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Anak-Anak Pujilah"

ANAK - ANAK, PUJILAH NAMA TUHAN YANG ESA,
PUJI BAPA, ANAK, ROH, MAHA ESA!

HARI MINGGU ADALAH HARI SUCI BAGINYA.
PUJI BAPA, ANAK, ROH, MAHA ESA!

SEKOLAH MINGGU INILAH TEMPAT BAIK MEMUJINYA.
PUJI BAPA, ANAK, ROH, MAHA ESA!

KU BELAJAR FIRMANNYA, AGAR TAHU KEHENDAKNYA.
PUJI BAPA, ANAK, ROH, MAHA ESA!

Lagu "Anak-Anak Pujilah" dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Anak - anak, pujilah nama Tuhan yang Esa," lalu masuk interlude. Kemudian setelah itu ke verse2 pada lirik "Hari Minggu adalah hari suci bagiNya." lalu interlude, lalu ke verse3 pada lirik "Sekolah Minggu inilah tempat baik memujiNya." dan interlude lagi, lalu verse4 pada lirik "Ku belajar firmanNya, agar tahu kehendakNya." dan masuk ending lagu. Lihat juga : Dalam AnugerahMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel