-->

AnugerahMu Cukup | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "AnugerahMu Cukup". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Grezia Epiphania, Clarisa Dewi, Jason, Ps Lukas Kusuma & Echa Soemantri, dimana sebagai Written adalah Jason. Diambil dari Album Musik Rohani tahun 2019, Impact Music Indonesia, lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "AnugerahMu Cukup" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "AnugerahMu Cukup"

KAU DI SETIAP LANGKAHKU KAU DI SETIAP NAFASKU
KAU YANG MEMBENTUK HIDUPKU UNTUK KEMULIANMU

KAU TAK PERNAH TINGGAL DIAM TAK PERNAH KEHILANGAN CARA
KAU YANG MENGANGKAT HIDUPKU DARI LEMBAH YANG KELAM

ANUGRAHMU CUKUP BAGIKU
TERIMA KASIH YESUS
ANUGRAHMU CUKUP BAGIKU
TERIMA KASIH YESUS

TERIMA KASIH YESUS
TERIMA KASIH YESUS
TERIMA KASIH YESUS

Menyanyikan lagu "AnugerahMu Cukup" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Kau di setiap langkahku Kau di setiap nafasku" lalu verse2 pada lirik "Kau tak pernah tinggal diam tak pernah kehilangan cara" dan chorus pada lirik "AnugrahMu cukup bagiku" lalu masuk modulasi. Kemudian kembali ke chorus, lalu modulasi, chorus (diulang 2 kali), lalu interlude, kembali ke chorus, lalu modulasi, chorus lagi, modulasi lagi, dan masuk coda pada lirik "terima kasih Yesus" lalu ending lagu. Lihat juga : Hidup Karena Percaya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel