-->

Sungguh Alangkah Baiknya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sungguh Alangkah Baiknya". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Chatrine Liu (Mazmur 133) yang diciptakan oleh Grace Hutagalung, dan diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Sungguh Alangkah Baiknya" bisa dengan tempo Andante Moderato (kecepatan berjalan moderat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 92 - 112 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Sungguh Alangkah Baiknya"

SUNGGUH ALANGKAH BAIKNYA SUNGGUH ALANGKAH INDAHNYA
BILA SAUDARA SEMUA HIDUP RUKUN BERSAMA

SEPERTI MINYAK DI KEPALA HARUN YANG KE JANGGUT DAN JUBAHNYA TURUN
SEPERTI EMBUN DI BUKIT HERMON MENGALIR KE BUKIT SION

SEBAB KESANALAH ALLAH MEM'RINTAH AGAR BERKAT-BERKAT-NYA TERCURAH
SERTA MEMBERIKAN ANUGERAH HIDUP S'LAMA-LAMANYA

SEPERTI MINYAK DI KEPALA HARUN
YANG MENGALIR KE JANGGUT DAN JUBAHNYA TURUN
SEPERTI ITULAH TUHAN PERINTAHKAN BERKAT-BERKAT-NYA KEPADA KITA

Lagu tersebut dapat dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "sungguh alangkah baiknya sungguh alangkah indahnya" (diulang 2 kali) lalu chorus pada lirik "seperti minyak di kepala Harun yang ke janggut dan jubahnya turun" dan chorus2 pada lirik "sebab kesanalah Allah mem'rintah Agar berkat-berkat-Nya tercurah" lalu interlude. Kemudian ke verse lagi lalu chorus dan chorus2, lalu interlude lagi, dan masuk coda pada lirik "seperti minyak di kepala Harun" (diulang 4 kali) lalu ending lagu. Lihat juga : Goyang Sukacita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel