-->

Badai Kehidupan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Badai Kehidupan". Lagu ini dipopulerkan oleh Stancey Natania, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021. Lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu baik dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Badai Kehidupan" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 67 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66 - 76 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Badai Kehidupan"

BAPA KU DATANG PADAMU
TEMPAT PERLINDUNGAN PENGHARAPANKU
KU YAKIN KAU BESERTAKU
ENGKAU TUHAN YANG MEMBERIKU KEKUATAN BARU
KAU BRI KU KEKUATAN DI TENGAH BADAI

SPERTI KAKI RUSA MENDAKI DI BUKIT BATU
KAU MEMBERI KEKUATAN DI ENGAH BADAI HIDUPKU
KU YAKIN KAU MENGANGKATKU
SEPERTI RAJAWALI TERBANG DI LANGIT BIRU

Lagu "Badai Kehidupan" dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Bapa ku datang padaMu" lalu chorus pada lirik "sperti kaki rusa mendaki di bukit batu" dan masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke awal lagu (verse), lalu ke chorus dan masuk interlude lagi, lalu kembali ke chorus lagi lalu verse lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : Sembah Dia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel