-->

We Are So Happy | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "We Are So Happy". Dipopulerkan oleh GMS Live, dimana sebagai Composer adalah Redo Daeng Badjie, dan Arranged by Michael Tjanaka Redo Daeng Badjie. Diambil dari Album Musik Rohani 'Happy' tahun 2020, lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "We Are So Happy" bisa dengan tempo Presto (sangat cepat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 178 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 168 - 200 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "We Are So Happy"

KAMI BAHAGIA KETIKA DIKATAKAN
MARI PERGI KE RUMAH TUHAN
KAMI BERDIRI DI SINI
SATU IRAMA MEMUJI ENGKAU

WE ARE SO HAPPY SO HAPPY
KAMI BERNYANYI LAGU RIANG GEMBIRA
WE ARE SO HAPPY SO HAPPY
OOOH SUNGGUH KAMI CINTA
RUMAH KEDIAMANMU OH TUHAN

Lagu "We Are So Happy" dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "kami bahagia ketika dikatakan" lalu ke chorus pada lirik "we are so happy so happy" dan masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke verse, lalu ke chorus dan masuk interlude lagi, lalu kembali lagi ke chorus, lalu interlude dan ending lagu. Lihat juga : Sembuhkanku Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel