-->

Bapa Ku Percaya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bapa Ku Percaya". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Gaby Bettay, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021. Lagu tersebut mendapat tempat dihati jemaat dan para pendengarnya, bahkan dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Bapa Ku Percaya" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66 - 76 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Bapa Ku Percaya"

TAK KAN RAGU KU BERJALAN
DI DALAM LEMBAH YANG KELAM
KU TAK TAKUT SEBAB ENGKAU BESERTAKU

SEGALA YANG KAU IJINKAN
TERJADI DALAM HIDUPKU
KU PERCAYA MENDATANGKAN KEBAIKAN

BAPA KU PERCAYA RANCANGAN-MU INDAH
BAPA KU PERCAYA KAU TURUT BEKERJA DALAM SEGALA HAL
MENDATANGKAN KEBAIKAN BAGIKU

KAU TURUT BEKERJA DALAM SEGALA HAL
MENDATANGKAN KEBAIKAN BAGIKU
MENDATANGKAN KEBAIKAN BAGIKU

Menyanyikan lagu "Bapa Ku Percaya" bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "tak kan ragu ku berjalan" lalu verse2 pada lirik "segala yang kau ijinkan" dan chorus pada lirik "Bapa ku percaya rancangan-Mu indah" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke verse, verse2 dan chorus, lalu interlude lagi, chorus dan modulasi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Kau turut bekerja dalam segala hal" lalu ending lagu. Lihat juga : Pujian Sejati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel