-->

Peganglah Tanganku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Peganglah Tanganku". Lagu ini diambil dari Album Rohani Franky Sihombing yaitu Rayakan 5 River of Love tahun 2005. Lagu ini ditulis dan disusun oleh Franky Sihombing. Dinyanyikan dengan penuh penjiwaan oleh Franky Sihombing dan team, membuat lagu tersebut populer pada jaman itu. Bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan dan ditonton di YouTube.

Lagu tersebut dibawakan dan dinyanyikan dengan tempo 80 ketuk per menitnya atau tempo Andante (kecepatan orang berjalan). Tempo Andante biasanya dimainkan antara MM (Metronome Malze) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut juga dapat diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Peganglah Tanganku"

TAK KAN TERPIKIR
SEMUA YANG ADA DALAM HATIMU
TAK TERSELAMI SEMUA RENCANAMU

SEMUA YANG TERINDAH
DAN YANG TERBAIK BAGI DIRIKU
KAU T'LAH BERIKAN KAR'NA CINTAMU

WALAU KADANG TAK KU MENGERTI KEPUTUSANMU
KU MAU TETAP PERCAYA PADA KASIH SETIAMU

PEGANGLAH TANGANKU OH YESUSKU
DI SETIAP WAKTU
AGAR AKU DAPAT MELIHAT S'GALA
RANCANGANMU DALAM HIDUPKU

Lagu ini dapat dinyanyikan seperti pada YouTube dengan mengetik judul lagu "Peganglah Tanganku" serta nama penyanyinya. Atau dapat dinyanyikan dimulai dari awal hingga selesai lalu diulangi lagi dari verse2 pada lirik "semua yang terindah" hingga selesai lalu masuk interlude. Setelah itu kembali ke prechorus pada lirik "walau kadang" dan seterusnya hingga chorus diulang 2 kali pada lirik "peganglah tanganku" hingga "rancanganMu dalam hidupku". Lihat juga : Kasih SetiaMu Menyertaiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel