-->

Pujian Sejati | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Pujian Sejati". Lagu ini diambil dari Album Rayakan 5 River of Love tahun 2005 yang merupakan karya dari Franky Sihombing. Lagu yang ditulis dan disusun oleh Franky Sihombing ini diiringi dengan musik yang cukup lengkap sehingga terasa indah didengar. Lagu tersebut masih populer hingga saat ini dan masih dinyanyikan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Pujian Sejati" ini dinyanyikan dengan tempo 76 ketuk per menitnya atau tempo Andante (seperti kecepatan orang berjalan). Pada umumnya tempo Andante ini dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Bisa diukur ulang dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Pujian Sejati"

MEMUJIMU, LEWAT SUARAKU
T'RASA CUKUP BAGIKU

NAMUN SEMUA, TERNYATA LEBIH
DARI YANG KUKIRA
KU HANYA PEDULI DIRIKU
KU TAK MAU TAHU RINDUMU

TAK CUKUP HANYA KU BERNYANYI
MENGANGKAT SUARA TUK MEMUJI
HIDUP MEMBERI DIRI KEPADAMU
ITU KERINDUANMU

TAK CUKUP MULUT YANG MEMUJI
TAK CUKUP MULUT YANG BERNYANYI
MELAKUKAN FIRMANMU ITULAH PUJIAN SEJATI

MELAKUKAN FIRMANMU ITULAH PUJIAN SEJATI

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu "Pujian Sejati" serta nama penyanyinya. Bisa juga dibawakan sendiri dimulai dari awal hingga chorus yaitu pada lirik "tak cukup mulut yang memuji" lalu masuk interlude. Kemudian diulangi lagi dari verse2 yaitu pada lirik "namun semua" hingga chorus dan masuk interlude lagi. Setelah itu ke chorus lagi dan masuk ending. Lihat juga : KasihNya Seperti Sungai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel