-->

Berjalan BersamaMu Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Berjalan BersamaMu Tuhan". Lagu ini dipopulerkan oleh Gaby Bettay, dimana lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Berjalan BersamaMu Tuhan" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 64 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 60 - 66 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Berjalan BersamaMu Tuhan"

BERJALAN BERSAMA-MU
KU TAK AKAN GOYAH
SEBAB TANGAN KASIH-MU
TERSEDIA BAGI HIDUPKU

KU MENANTIKAN-MU TUHAN
KU DAPAT KEKUATAN BARU
HANYA KAU TEMPAT KU BERHARAP
KU TETAP PERCAYA PADA-MU

HANYA YESUS SEGALANYA BAGIKU
HANYA YESUS YANG SELALU MENOLONGKU
HANYA YESUS YANG SELALU MEMBELAKU
DIA SELALU ADA BERSAMA HIDUPKU

DIA SELALU ADA BERSAMA HIDUPKU
DIA SELALU ADA BERSAMA HIDUPKU

Menyanyikan lagu "Berjalan BersamaMu Tuhan" bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "berjalan bersama-Mu" lalu verse2 pada lirik "ku menantikan-Mu Tuhan" dan chorus pada lirik "hanya Yesus segalanya bagiku" lalu interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke awal lagu (verse) lalu verse2, lalu masuk chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Dia selalu ada bersama hidupku" lalu ending lagu. Lihat juga : Terima Kasih Pada Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel