-->

Dari Lembah Sengsaraku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dari Lembah Sengsaraku". Lagu tersebut diambil dari Kidung Jemaat No. 24, dimana lagu ini dapat dibawakan menggunakan nada dasar mi=E, dan birama 2/4. Terdapat dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Dari Lembah Sengsaraku" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 72 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66 - 76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone yang ada, atau diukur dengan alat ukur metronome yang bisa dijumpai pada toko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "Dari Lembah Sengsaraku"

DARI LEMBAH SENGSARAKU 'KU BERSERU, YA TUHAN!
DENGARLAH SUARA HAMBAMU, DOAKU PUN KABULKAN!
JIKALAU KESALAHANKU TERUS TERINGAT OLEHMU,
TAK DAPAT 'KU BERTAHAN.

NAMUN, YA TUHAN, PADAMU TERDAPAT PENGAMPUNAN;
KESALAHANKU KAUTEBUS, KASIHMU KAUTUNJUKKAN.
TIADA INSAN YANG BENAR, TETAPI RAHMATMU BESAR:
TERPUJILAH NAMAMU!

KU MENANTIKANMU TEGUH, RAHMATMU KUDAMBAKAN;
TAK KUANDALKAN JASAKU, FIRMANMU KUHARAPKAN.
LEBIH DARI PENGAWAL PUN MENUNGGU FAJAR BERTEKUN,
KUTUNGGU DIKAU, TUHAN!

HAI ISRAEL, BERHARAPLAH KEPADA TUHAN SAJA!
MAHA PENGASIH DIALAH, PENOLONG KAUM PERCAYA.
UMATNYA DIBEBASKANNYA DARI SEGALA DOSANYA;
DIB'RINYA HIDUP BARU!

Menyanyikan lagu "Dari Lembah Sengsaraku" dapat dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "Dari lembah sengsaraku 'ku berseru, ya Tuhan!" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Namun, ya Tuhan, padaMu terdapat pengampunan;" lalu interlude, lalu verse3 pada lirik "'Ku menantikanMu teguh, rahmatMu kudambakan;" interlude lagi dan masuk verse4 pada lirik "Hai Israel, berharaplah kepada Tuhan saja!" lalu ending lagu. Lihat juga : Mujizat Terjadi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel