-->

KasihNya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "KasihNya". Dipopulerkan oleh Gloria Trio, dengan iringan musik yang merdu dan indah, sehingga membuat lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, Saat Teduh, Vol. 4, tahun 2010 Maranatha Indonesia.

Lagu "KasihNya" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "KasihNya"

KAU SLALU ADA DALAM PIKIRANNYA
SETIAP AIR MATA BERHARGA BAGI-NYA
KASIH-NYA YANG BESAR SERAHKAN ANAK-NYA
SEMUA SUPAYA ENGKAU DATANG

TIADA YANG PERLU ENGKAU PERBUAT
UNTUK MEMBUATNYA MENGASIHIMU
KASIH-NYA YANG BESAR SERAHKAN ANAK-NYA
SEMUA SUPAYA ENGKAU DATANG

BAWA PADANYA DIRIMU ADANYA
HIDUPMU YANG HANCUR KAN DITANGGUNGNYA
FIRMANNYA BERKUASA, DARAHNYA TERCURAH
SEMUA SUPAYA ENGKAU DATANG

FIRMANNYA BERKUASA, DARAHNYA TERCURAH
SEMUA SUPAYA ENGKAU DATANG

Menyanyikan lagu "KasihNya" bisa dimulai dari awal lagu (verse) lalu verse2 pada lirik "tiada yang perlu engkau perbuat" dan chorus pada lirik "bawa padaNya dirimu adanya" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse2, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "firmanNya berkuasa, darahNya tercurah" lalu ending lagu. Bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Lihat juga : Ya Tuhan Tuhanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel