-->

Hai Jiwaku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hai Jiwaku". Lagu ini dipopulerkan oleh GMS Live, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2022. Lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa baik, dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Hai Jiwaku" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 145 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 120 - 168 BPM . Tempo tersebut bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Hai Jiwaku"

KETIKA DALAM TEKANAN
KU AKAN BERTEPUK TANGAN
KU MEMILIH UNTUK BERNYANYI

KU BUANG KELUH KESAHKU
GANTIKAN DENGAN PUJIAN
GANTI RATAP DENGAN TARIAN

KAN 'KU ANGKAT SEKARANG
KORBAN PUJIAN
WALAU DI TENGAH BADAI
DENGAN IMAN 'KU AKAN BERKATA

HAI JIWAKU JANGANLAH ENGKAU GELISAH
PUJILAH NAMA-NYA YANG MULIA
JANGAN MENYERAH TETAP BERHARAP DAN BERSYUKUR
S'BAB YESUS PENOLONG YANG SEJATI

TETAP BERHARAP DAN BERSYUKUR
S'BAB YESUS PENOLONG YANG SEJATI
HALELUYA HALELUYA
HALELUYA HALELUYA
HALELUYA HALELUYA
HALELUYA HALELUYA

Menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "ketika dalam tekanan" lalu verse2 pada lirik "ku buang keluh kesahku", lalu prechorus pada lirik "kan 'ku angkat sekarang" dan chorus pada lirik "hai jiwaku janganlah engkau gelisah". Kemudian ke verse lagi, verse2 lagi, prechorus lagi, lalu chorus dan masuk interlude lagi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "tetap berharap dan bersyukur" lalu ending lagu. Lihat juga : Tuhan Betapa Banyaknya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel