-->

Yang Termulia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yang Termulia". Lagu ini dipopulerkan oleh GMS Live, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2022. Lagu tersebut disambut dengan sangat baik oleh jemaat dan para pendengarnya, bahkan dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Yang Termulia" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 144 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 120 - 168 BPM . Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya (metronome).

Lirik Lagu Rohani "Yang Termulia"

BESARLAH TUHAN DAN SANGAT TERPUJI
AGUNGLAH NAMA-NYA SELAMANYA
KEMULIAAN-NYA MENGATASI LANGIT
BIARLAH YANG BERNAFAS MEMUJI DIA

S'GALA KUASA TUNDUK DALAM NAMA-NYA
ALLAH PERKASA, RAJA SEMESTA

KEMULIAAN HANYA BAGI DIA
DIA YANG LAYAK DISEMBAH
B’RI PUJIAN BAGI YESUS SANG RAJA
DIA BERTAKHTA UNTUK S'LAMANYA
SURGA BUMI MENYEMBAH YANG TERMULIA
DIA YESUS ALLAH KITA

BERKUASA S’LAMANYA
DIA YESUS YANG TERMULIA
BERKUASA S’LAMANYA
DIA YESUS YANG TERMULIA

YANG TERMULIA DIA YESUS ALLAH KITA

Lagu ini dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "besarlah Tuhan dan sangat terpuji" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse, lalu prechorus pada lirik "s'gala kuasa tunduk dalam nama-Nya" lalu chorus pada lirik "kemuliaan hanya bagi Dia" dan masuk interlude. Kemudian ke verse lagi, lalu prechorus lagi dan chorus, lalu interlude lagi, lalu masuk bridge pada lirik "berkuasa s’lamanya", chorus lagi, modulasi, chorus dan masuk coda pada lirik "yang termulia Dia Yesus Allah kita" lalu ending lagu. Lihat juga : Di Sini Aku Bawa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel