-->

I Need You More | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "I Need You More". Lagu tersebut dipopulerkan oleh GMS Live yang terdapat dalam Album Musik Rohani 'More Like You (Live)' tahun 2014. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "I Need You More" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 68 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66 - 76 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian (ada tombol temponya), attau diukur dengan aplikasi metronome yang diidownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "I Need You More"

HOW BEAUTIFUL
HOW WONDERFUL
YOUR PRESENCE, JESUS
SO BEAUTIFUL

OH SO LOVELY
SO AMAZING
YOUR LOVE O, JESUS
SO BEAUTIFUL

I NEED YOU MORE
I NEED YOU MORE
I NEED YOU JESUS
MORE AND MORE

Lagu tersebut bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "How Beautiful" lalu verse2 pada lirik "Oh So Lovely" dan chorus pada lirik "I Need You More" (diulang 2 kali) dan masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke awal lagu (verse) lalu ke verse2 lagi dan chorus (diulang 2 kali), lalu masuk interlude lagi, lalu kembali lagi ke chorus (diulang 2 kali) dan masuk ending lagu. Lihat juga : Hidup Ini Tak Kan Lama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel