-->

Tuhanku Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhanku Yesus". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Komunal GKI, yang diambil dari Kidung Jemaat No. 19, dengan nada dasar do=Es, dan birama 2/4. Terdapat dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Tuhanku Yesus" bisa dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 113 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 112 - 120 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan alat ukur metronome yang bisa ditemui di toko musik terdekat, atau diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Tuhanku Yesus"

TUHANKU YESUS, RAJA ALAM RAYA, ALLAH DAN MANUSIA,
KAU KUKASIHI, KAU JUNJUNGANKU, BAHAGIAKU YANG BAKA.

INDAH TAMASYA, INDAH SAWAH LADANG, SUNGGUH ELOK BERSERI;
YANG LEBIH INDAH KAU, TUHAN YESUS: ENGKAU MENGHIBUR YANG SEDIH.

INDAH T'RANG SURYA, INDAH SINAR BULAN, ALAM BINTANG YANG MEGAH;
JAUH LEBIH INDAH, YESUS, TERANGMU DI SORGA DAN DI DUNIA.

INDAH KESUMA, INSAN LEBIH INDAH PADA MASA MUDANYA;
BUNGA 'KAN LAYU, INSAN BERLALU. YESUS KEKAL SELAMANYA.

APA YANG INDAH DALAM DUNIA INI NAMPAK DALAM DIRIMU.
YANG MAHAINDAH, HARTA SORGAWI, HANYA ENGKAU, YA TUHANKU!

Lagu tersebut bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Tuhanku Yesus, Raja alam raya, Allah dan Manusia," lalu verse2 pada lirik "Indah tamasya, indah sawah ladang, sungguh elok berseri;" dan masuk interlude. Kemudian ke verse3 pada lirik "Indah t'rang surya, indah sinar bulan, alam bintang yang megah;" lalu verse4 pada lirik "Indah kesuma, insan lebih indah pada masa mudanya;" lalu modulasi dan verse5 pada lirik "Apa yang indah dalam dunia ini nampak dalam diriMu" lalu ending lagu. Lihat juga : Roh Kudus Roh Kebenaran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel