-->

Roh Kudus Roh Kebenaran | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Roh Kudus Roh Kebenaran". Lagu ini dipopulerkan oleh GSKI Pluit Worship, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, dimana Syair & Musiknya dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono. Mendapat sambutan yang luar biasa baik dari jemaat dan para pendengarnya, lagu ini dapat didengarkan serta ditonton juga di YouTube.

Lagu "Roh Kudus Roh Kebenaran" dapat dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya, atau diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Roh Kudus Roh Kebenaran"

ROH KUDUS, ROH KEBENARAN
BERILAH DAKU PENGERTIAN
SUPAYA KUPAHAMI KEBENARAN-MU
DAN ‘KU TETAP HIDUP DI DALAMNYA

FIRMAN-MU, YA TUHAN
MENUNTUNKU SEMPURNA
TERANG BAGI JALANKU
KUBUKA HATIKU ‘TUK MENDENGAR SUARA-MU
KUPERLU FIRMAN-MU SEKARANG

KUPERLU FIRMAN-MU SEKARANG
KUPERLU FIRMAN-MU SEKARANG

Menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "Roh Kudus, Roh Kebenaran" (diulang 2 kali) lalu chorus pada lirik "Firman-Mu, ya Tuhan" dan masuk interlude. Setelah itu kembali ke verse lagi (diulang 2 kali) lalu chorus lagi (diulang 3 kali) dan masuk coda pada lirik "kuperlu Firman-Mu sekarang" lalu ending lagu. Lihat juga : Kau Penolongku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel