-->

Kerinduanku Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kerinduanku Tuhan". Lagu ini dipopulerkan oleh Arbi Leo yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2019, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut disambut dengan baik oleh jemaat serta para pendengarnya, juga dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Kerinduanku Tuhan" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Kerinduanku Tuhan"

KERINDUANKU TUHAN, SELALU DEKAT PADA-MU
DAN MENIKMATI INDAHNYA KASIH-MU
KERINDUANKU TUHAN, SELALU BERSAMA-MU
DAN KURINDU MENYENANGKAN HATI-MU

KU INGIN TINGGAL TENANG DI DALAM HADIRAT-MU
KU INGIN TENGGELAM DI DALAM KASIH-MU
KU INGIN INGAT SELALU KEBAIKAN-MU
KU INGIN SELAMANYA BERADA DEKAT-MU

KU INGIN SELAMANYA BERADA DEKAT-MU

Lagu "Kerinduanku Tuhan" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "kerinduanku Tuhan, selalu dekat pada-MU" (diulang 2 kali) lalu ke chorus pada lirik "ku ingin tinggal tenang di dalam hadirat-MU" dan masuk interlude. Setelah itu kembali ke chorus lalu masuk modulasi, lalu kembali lagi ke chorus kemudian masuk coda pada lirik "ku ingin selamanya berada dekat-MU" lalu ending lagu. Lihat juga : Kini Tenang Jiwaku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel