-->

Kini Tenang Jiwaku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kini Tenang Jiwaku". Lagu ini dinyanyikan oleh Sandra & Bernard Larso, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2019, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut mendapat sambutan yang baik dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Kini Tenang Jiwaku" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Kini Tenang Jiwaku"

BAPA KU DATANG HAMPIRI TAKHTA-MU
KU TAU KAU SETIA MENANTIKANKU
DALAM HADIRAT-MU ADA KEKUATAN
SIRNA SEGALA KERESAHANKU

KINI TENANG JIWAKU DALAM DEKAPAN HADIRMU
KASIH-MU MENGALIR MENEGUHKAN HATI
YANG BERHARAP KEPADAMU

KINI TENANG JIWAKU SAAT KUPANDANG WAJAH-MU
KU TAU ENGKAU PASTI GENAPI JANJI-MU
INDAH DIDALAM WAKTU-MU

Lagu "Kini Tenang Jiwaku" bisa dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "Bapa ku datang hampiri takhta-Mu" lalu chorus pada lirik "kini tenang jiwaku dalam dekapan hadirMu" lalu chorus2 pada lirik "kini tenang jiwaku saat kupandang wajah-Mu" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke verse, lalu chorus, chorus2 dan masuk modulasi, lalu chorus lagi, chorus2 lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : Yesus Dahsyat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel