-->

Yesus Allah Yang Setia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Allah Yang Setia". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Oil Worship, yang terdapat dalam Album Musik Rohani 'V Live' tahun 2019, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Yesus Allah Yang Setia" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Yesus Allah Yang Setia"

KAU ALLAH YANG SETIA PENOLONG HIDUPKU
KAU SUMBER SEGALANYA TIADA S’PERTI KAU

KUSEMBAH KAU KUPUJI NAMAMU
KUTINGGIKAN NAMAMU YESUS
S’BAB HANYA KAU TUHAN
YANG LAYAK T’RIMA PUJIAN
YESUS, KAU ALLAH YANG SETIA

S’BAB HANYA KAU TUHAN
YANG LAYAK T’RIMA PUJIAN
YESUS, KAU ALLAH YANG SETIA
YESUS, KAU ALLAH YANG SETIA

Lagu "Yesus Allah Yang Setia" dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Kau Allah yang setia penolong hidupku" lalu chorus pada lirik "kusembah Kau kupuji namaMu" dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu (verse) lalu chorus dan masuk modulasi, lalu ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "s’bab hanya Kau Tuhan" lalu ending lagu. Lihat juga : Kau Luar Biasa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel