-->

Kubri Persembahan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kub'ri Persembahan". Lagu tersebut terdapat dalam Album Musik Rohani yaitu Kidung Jemaat No. 302 (New Arragement) | Cover Bass, yang dibawakan dengan ketukan 4/4 YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER). Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Kub'ri Persembahan" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 84 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76 - 108 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Kub'ri Persembahan"

KUB'RI PERSEMBAHAN PADA TUHANKU
SAMBIL PUJI YESUS, JURUS'LAMATKU.

DENGAN SUKARIA KUB'RI PADAMU
DAN MERASA KAYA DALAM TUHANKU.

MARI KAWAN-KAWAN RELA HATILAH
BAWA PERSEMBAHAN; DATANGLAH SEG'RA.

Menyanyikan lagu "Kub'ri Persembahan" bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "Kub'ri persembahan pada Tuhanku" lalu verse2 pada lirik "Dengan sukaria kub'ri padaMu" dan verse3 pada lirik "Mari kawan-kawan rela hatilah" lalu masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali ke awal lagu, lalu verse2, verse3, lalu interlude lagi, lalu kembali lagi ke awal lagu, lalu verse2, verse3, dan masuk ending lagu. Lihat juga : Peganglah Tanganku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel