-->

Kuyakin Dan Percaya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kuyakin Dan Percaya". Dipopulerkan oleh Pdt. Lukas Kusuma, lagu ini terdapat pada Album Musik Rohani 'Miracle Worship 2' tahun 2017. Lagu tersebut mendapat tempat dihati jemaat dan para pendengarnya, bahkan dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Kuyakin Dan Percaya" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 73 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66 - 76 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Kuyakin Dan Percaya"

KU YAKIN DAN PERCAYA KAU SANGGUP MENGUBAH MALAM MENJADI SIANG
KU YAKIN DAN PERCAYA KAU SANGGUP MENGUBAH BEBAN MENJADI BERKAT

KU BERJALAN, DENGAN IMANKU PADA-MU
KUDENGAR SUARA-MU DAN AKU PERCAYA
KUTERIMA JANJI-MU DALAM HIDUPKU
KUMELIHAT, DAN KUNYATAKAN KAU TUHAN

KAU SANGGUP MENGUBAH MALAM MENJADI SIANG
KAU SANGGUP MENGUBAH BEBAN MENJADI BERKAT

Lagu tersebut bisa dinyanyikan dari awal (chorus) pada lirik "ku yakin dan percaya Kau sanggup mengubah malam menjadi siang" lalu modulasi, lalu kembali ke chorus dan masuk interlude. Setelah itu ke verse pada lirik "ku berjalan, dengan imanku pada-Mu" lalu chorus, modulasi lagi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Kau sanggup mengubah malam menjadi siang" lalu ending lagu. Lihat juga : Roh Kudus Kaulah Penolongku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel