-->

Engkaulah Kekuatanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Engkaulah Kekuatanku". Dinyanyikan oleh Michael Panjaitan, dimana Song by Robert & Lea Sutanto, yang terdapat dalam Album Musik Rohani '60 Minutes Worship - Kuat Didalam Tuhan' tahun 2021. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Tetap Berdoa Tetap Berdoa" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 67 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66 - 76 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Tetap Berdoa Tetap Berdoa"

ENGKAULAH KEKUATANKU TEMPAT PERLINDUNGANKU
SAAT BADAI MENERPA AKU TAK AKAN GOYAH
AKU TAK AKAN GOYAH S’BAB KAU SERTAKU

SEJAUH LANGIT DARI BUMI BEGITU BESARNYA KASIHMU
PENUHI HATI KAMI YANG RINDU MENYEMBAHMU… YESUS
SEJAUH LANGIT DARI BUMI BEGITU BESARNYA KASIHMU
KAULAH TUHAN, KEKUATANKU SUKACITAKU

KAULAH TUHAN, KEKUATANKU SUKACITAKU
KAULAH TUHAN, KEKUATANKU SUKACITAKU

Lagu tersebut dapat dinnyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "Engkaulah kekuatanku tempat perlindunganku" lalu interlude, kemudian kembali ke verse, lalu chorus pada lirik "sejauh langit dari bumi begitu besarNya kasihMu" dan masuk interlude. Setelah itu kembali ke verse, lalu chorus, interlude, verse lagi, chorus, interlude lagi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Kaulah Tuhan, kekuatanku sukacitaku" lalu ending lagu. Lihat juga : Glori BagiMu Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel