-->

Lead Us To Your Light | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Lead Us to Your Light". Lagu tersebut dipopulerkan GMS Live, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2018. Lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini adalah cara membawakan lagu "Lead Us to Your Light" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 67 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66 - 76 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan alat metronome yang tersedia di toko musik terdekat, atau diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Lead Us to Your Light"

COME FROM FAR AND WIDE
SAVIOR OF THE BROKEN HEART
YOUR VICTORY ON THE CROSS
TO SHOW UNENDING LOVE

HIGHER THAN THE SKIES
STRONGER THAN THE OCEANS RISE
YOU REIGN IN ALL THE EARTH
ALL THE UNIVERSE LIFT YOU HIGH

LEAD US TO YOUR LIGHT
JESUS CHRIST, THERE'S NO OTHER NAME
YOU'RE THE WAY, THE TRUTH AND LIFE
LOVE SHINE UPON OUR LIVES

LOVE SHINE UPON OUR LIVES

Menyanyikan lagu ini bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "Come From Far And Wide" lalu ke verse2 pada lirik "Higher Than The Skies" dan chorus pada lirik "Lead Us To Your Light" lalu masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke chorus dan masuk coda pada lirik "Love Shine Upon Our Lives" lalu ending lagu. Lihat juga : Masa Depan Sungguh Ada.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel