-->

Masa Depan Sungguh Ada | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Masa Depan Sungguh Ada". Lagu ini dipopulerkan oleh Sandra & Bernard (Bethany Sydney), yang terdapat dalam Album Musik Rohani tahun 2019, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Masa Depan Sungguh Ada" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Masa Depan Sungguh Ada"

FIRMANMU, JANJIMU, ITU YANG KU RENUNGKAN
KASIHMU, KUASAMU, NYATA DALAM HIDUPKU.

MASA DEPAN ITU SUNGGUH ADA, DAN HARAPANKU TAK AKAN HILANG
ENGKAU EL SHADDAI MENOPANG HIDUPKU
SUNGGUH KU PERCAYA AKAN KASIHMU

FIRMANMU YANG MENOPANGKU, LANGKAHKU TAKKAN GOYAH
KAU PENUHI HIDUPKU DENGAN NYANYIAN KEMENANGAN

AKAN KASIHMU

Lagu tersebut bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "FirmanMu, janjiMu, itu yang ku renungkan" lalu chorus pada lirik "masa depan itu sungguh ada, dan harapanku tak akan hilang" lalu masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke awal lagu (verse), lalu ke chorus (diulang 2 kali) lalu masuk bridge pada lirik "FirmanMu yang menopangku, langkahku takkan goyah" dan maasuk modulasi, lalu ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "akan kasihMu" lalu ending lagu. Lihat juga : Tuhan Dan Rajaku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel