-->

Haleluya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Haleluya". Lagu ini dinyanyikan oleh Ilona Davina, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2019, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari jemaat serta para pendengarnya, dan dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Haleluya" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 76 - 108 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Haleluya"

KUTERIMA BERKAT DARI-MU TUHAN SETIAP HARI BARU
KUTERIMA CINTAT DARI-MU TUHAN
KU SELALU BERHARGA

HALELUYA PUJILAH TUHAN-KU
HALELUYA SELAMA-LAMANYA
HALELUYA PUJILAH TUHAN-KU
HALELUYA SELAMA-LAMANYA

Lagu "Haleluya" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "kuterima berkat dari-MU Tuhan setiap hari baru" lalu masuk chorus pada lirik "Haleluya Pujilah Tuhan-ku" dan masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke awal lagu (verse), lalu ke chorus dan masuk modulasi, lalu ke chorus, modulasi lagi, chorus lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : Haleluya Puji Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel