-->

Muliakan Tuhan Allah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Muliakan Tuhan Allah". Diambil dari Kidung Jemaat No.14, lagu ini diCover oleh Dewi S, dengan nada dasar do=C, dan birama 4/4. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER). Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Muliakan Tuhan Allah" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 81 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76 - 108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol metronome (tempo), atau diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Muliakan Tuhan Allah"

MULIAKAN TUHAN ALLAH, MULIAKAN TUHAN ALLAH,
MULIAKAN PIMPINANNYA DALAM KASIH SAYANGNYA.

KAMI DATANG KEPADAMU, KAMI DATANG KEPADAMU,
BERSYUKUR SEBULAT HATI, KAR'NA KASIHMU BESAR.

KAU DEKAT DENGAN FIRMANMU, KAU DEKAT DENGAN FIRMANMU,
YA, BERFIRMANLAH, YA TUHAN, KAMI SIAP MENDENGAR.

Lagu tersebut bisa dinyanyikan dimulai dari awal (verse) pada lirik "Muliakan Tuhan Allah, muliakan Tuhan Allah," lalu masuk interlude. Kemudian setelah itu ke verse2 pada lirik "Kami datang kepadaMu, kami datang kepadaMu," lalu interlude lagi, lalu dilanjutkan ke verse3 pada lirik "Kau dekat dengan firmanMu, kau dekat dengan firmanMu," dan masuk ending lagu. Lihat juga : Yesus Kekuatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel