-->

Jangan Lagi Menangis | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Jangan Lagi Menangis". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang diciptakan oleh Jeffry S Tjandra. Dengan iringan irama musik yang indah dan lembut, sehingga membuat lagu ini diterima dan mendapat respon positif dari para pendengarnya. Lagu yang dinyanyikan oleh Jeffry S Tjandra ini merupakan lagu yang populer saat itu bahkan hingga kini masih dinyanyikan serta dapat dilihat dan ditonton di YouTube.

Lagu "Jangan Lagi Menangis" ini dapat dibawakan dengan tempo 60 ketuk dalam setiap menitnya atau tempo Larghetto (agak lambat). Tempo Larghetto ini bisa dimainkan juga di MM (Metronome Malze) = 60 - 66 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut juga dapt diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Jangan Lagi Menangis"

ADA SAATNYA KITA MENANGIS,
SEAKAN DIBIARKAN SENDIRI,
NAMUN TETAPLAH KITA BERKATA,
S’LAMANYA TAKKAN MENYERAH.

UNTUK SEMUA ADA WAKTUNYA,
BILA SABAR MENANTI JANJINYA,
TAKKAN PERNAH TUHAN MEMBIARKAN,
KITA JATUH TERGELETAK.

JANGAN LAGI MENANGIS,
ADA BAPA DI SINI,
PERCAYALAH DI HATI,
ADA TANGAN YANG KUAT SELALU SIAP MENOLONGMU.

JANGAN MENANGIS,
PERCAYA DI HATI,
BAPA S’LALU DI SINI,
TANGANNYA YANG KUAT SIAP MENOLONGMU.

Dalam menyanyikan lagu "Jangan Lagi Menangis" tersebut bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dengan dimulai dari awal (verse1) hingga chorus pada lirik "jangan lagi menangis" lalu masuk interlude. Kemudian kembali pada verse2 pada lirik "untuk semua ada waktunya" lalu chorus dan interlude. Setelah itu masuk bridge pada lirik "jangan menangis, percaya dihati" lalu ke chorus (diulang 2 kali) dan ending. Lihat juga : Kau Yang Layak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel