-->

Yesus Kekuatan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kekuatan". Merupakan lagu rohani hasil karya JPCC Worship. Lagu yang dinyanyikan oleh tim JPCC Worship ini dibawakan dengan penuh penjiwaan dan diiringi musik yang mellow dan harmonis. Lagu yang begitu populer ini mendapat tempat tersendiri dihati jemaatnya, sehingga lagu tersebut masih dinyanyikan hingga saat ini bahkan dapat dilihat dan ditonton di YouTube.

Dalam membawakan lagu "Yesus Kekuatan" ini bisa menggunakan tempo Lento (lambat) yaitu di 47 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo tersebut juga dapat dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 45 - 60 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo Lento bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kekuatan"

HANYA ENGKAU, JURU S’LAMATKU
TUHAN KAU SETIA PADAKU
YANG KUPEGANG, HANYA JANJIMU
KUPERCAYAKAN HIDUPKU

KUSEMBAH KAU ALLAHKU
BAPA DAN SAHABATKU
KAU YANG PEDULIKAN
S’LURUH HIDUPKU

WALAU LEWATI LEMBAH
AKU TAK DITINGGALKAN
YESUS KEKUATAN DI HIDUPKU

HANYA ENGKAU, JURU S’LAMATKU
TUHAN KAU SETIA PADAKU
KUYAKINI, PERTOLONGANMU
TAKKAN TERLAMBAT BAGIKU

YESUS KEKUATAN DI HIDUPKU
YESUS KEKUATAN DI HIDUPKU

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Yesus Kekuatan" serta penyanyinya. Lagu tersebut juga dapat dinyanyikan dari awal bait (verse1) hingga chorus2 pada lirik "walau lewati lembah" lalu masuk interlude. Setelah itu lanjut ke verse2 pada lirik "hanya Engkau, juru slamatku" hingga chorus2 lalu masuk interlude lagi. Kemudian masuk chorus1 pada lirik "kusembah Kau Allahku" lalu chorus2 dan ending. Lihat juga : Persembahanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel