-->

Penebus Hidupku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Penebus Hidupku". Lagu ini dipopulerkan oleh Andre Hermanto & Winny Jessica Setiawan, dimana Songwritter by Winny Jessica, dan terdapat pada Album Musik Rohani tahun 2019, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut adalah cara membawakan lagu "Penebus Hidupku" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Penebus Hidupku"

SUNGGUH AGUNG KARYA-MU KAU MEMILIH DISALIB
RELA TANGGALKAN MAHKOTA YANG KUDUS MULIA

PAKU YANG MENEMBUS-MU BUKTI NYATA KASIH-MU
DARAH-MU YESUS, KAU CURAHKAN TEBUS HIDUPKU

SUNGGUH MULIA KAU TUHAN KUPUJA DAN KUSEMBAH
BAGI-MU KEMULIAAN YESUS KAU TUHAN, KAU PENEBUS HIDUPKU

SUNGGUH MULIA KAU TUHAN KUPUJA DAN KUSEMBAH
BAGI-MU KEMULIAAN YESUS KAU TUHAN PENEBUSKU

KAU BANGKIT DAN T'LAH MENANG SALIB-MU MEMULIHKAN
BAGI-MU KEAGUNGAN YESUS KAU TUHAN KAU PENEBUS HIDUPKU

KAU BANGKIT DAN T'LAH MENANG SALIB-MU MEMULIHKAN
BAGI-MU KEAGUNGAN YESUS KAU TUHAN PENOLONGKU
YESUS KAU TUHAN, PEMBEBASKU
YESUS KAU TUHAN, KAU PENEBUS HIDUPKU

Menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "sungguh agung karya-Mu Kau memilih disalib" lalu verse2 pada lirik "paku yang menembus-Mu bukti nyata Kasih-Mu" dan chorus pada lirik "sungguh Mulia Kau Tuhan kupuja dan kusembah" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 lagi lalu chorus2 pada lirik "sungguh Mulia Kau Tuhan kupuja dan kusembah" dan chorus3 pada lirik "Kau bangkit dan t'lah menang Salib-Mu memulihkan" lalu masuk modulasi, lalu ke chorus2 lagi dan masuk coda pada lirik "Kau bangkit dan t'lah menang Salib-Mu memulihkan" lalu ending lagu. Lihat juga : Ku Ada Karena SertaMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel