-->

Ku Ada Karena SertaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Ada Karena SertaMu". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Hyori Dermawan, yang diambil dari Album Musik Rohani 'Ku Ada Karena SertaMu' tahun 2019, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Ku Ada Karena SertaMu" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Ku Ada Karena SertaMu"

SETIAP PAGI KU BERSYUKUR
NIKMATI RAHMATMU YANG BARU
SEBELUM MALAM KU TERTIDUR LELAP
TAK LUPA KU BERDOA PADAMU

KU BERSYUKUR BAPAKU
YANG SERTAI HIDUPKU
TERIMA KASIH YESUSKU
KU ADA KARENA SERTAMU

KU ADA KARENA SERTAMU

Menyanyikan lagu ini bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "setiap pagi ku bersyukur" lalu chorus pada lirik "ku bersyukur Bapaku" dan masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke awal lagu (verse) lalu ke chorus dan masuk modulasi, lalu ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "ku ada karena sertaMu" lalu ending lagu. Lihat juga : Tuhan Gembalaku Yang Baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel