-->

Persembahan Hati | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Persembahan Hati". Lagu tersebut merupakan Lagu Rohani Katolik, yang terdapat dalam Album Musik Rohani tahun 2022. Lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu baik dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Persembahan Hati" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 60 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 60 - 66 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Persembahan Hati"

ALLAH BAPA SUNGGUH BESAR KASIH MU
ENGKAU SELALU HADIR DALAM SETIAP LANGKAHKU

SUNGGUH INDAH KU MENJADI ANAKMU
HIDUP DALAM KASIH MU
KASIH YANG TAK TERNILAI

TAK SANGGUP AKU MEMBALAS KASIH MU
HANYA INI BAPA YANG KUBISA

BAPA TERIMALAH PERSEMBAHAN HATIKU
NYANYIAN PUJIAN KEPADAMU
INI DIRIKU JADIKANLAH ALATMU
TERIMALAH BAPA PERSEMBAHAN HATI

TERIMALAH BAPA PERSEMBAHAN HATI

Menyanyikan lagu ini bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "Allah Bapa sungguh besar kasih Mu" lalu verse2 pada lirik "sungguh indah ku menjadi anakMu" lalu prechorus pada lirik "tak sanggup aku membalas kasih Mu" dan chorus pada lirik "Bapa terimalah persembahan hatiku" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali ke verse lagi, verse2 lagi, prechorus lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "terimalah Bapa persembahan hati" lalu ending lagu. Lihat juga : Goyang Sukacita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel