-->

Revival Song | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Revival Song". Lagu ini dinyanyikan oleh Dunamis District, dimana sebagai Written by Israel Gimba, Music by BluClef Records, dan terdapat pada Album Musik Rohani tahun 2022. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Revival Song" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 124 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 120 - 168 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Revival Song"

I AM SAVED I AM FREE MY NAME IS WRITTEN FOR ETERNITY
YOU STRUCK ME DOWN YOU THINK MY FAITH BE MOVED
BUT I’LL BE STANDING STRONG

THERE'S AN ANCHOR FOR MY SOUL THERE’S A LIFE IN ME FORETOLD
THERE’S A FIRE BURNING IN MY BONES HIS NAME IS JESUS CHRIST

YOU MAYBE STRONG YOU MAY BE BOLD BUT CHRIST IS LIVING INSIDE OF ME
NO POWER OF HELL NO STRENGTH OF MAN
COULD EVER HOLD ME DOWN

OOOH OOH OOH HIS NAME IS JESUS CHRIST
OOOH OOH OOH HIS NAME IS JESUS CHRIST

Lagu "Revival Song" dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "I am saved I am free my name is written for eternity" (diulang 2 kali) lalu chorus pada lirik "There's an anchor for my soul there’s a life in me foretold" dan masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "You maybe strong you may be bold but Christ is living inside of me" lalu chorus dan masuk bridge pada lirik "Oooh ooh ooh His name is Jesus Christ" lalu kembali ke verse lagi, chorus lagi dan bridge lagi, lalu ending lagu. Lihat juga : Mahkota Kehidupan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel