-->

Oh Tuhan Pimpinlah Langkahku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Oh Tuhan Pimpinlah Langkahku". Dinyanyikan oleh Hosana Singers dengan alunan musik yang lembut indah dan harmonis, membuat lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan dan ditonton di YouTube. Lagu ini diambil dari Album Rohani Penyembahan Abadi, Vol. 1 yang dirilis pada tahun 2017 oleh Maranatha.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Oh Tuhan Pimpinlah Langkahku" adalah tempo Larghetto (Agak Lambat dan Lebar) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone, atau diukur dengan alat musik keyboard.

Lirik Lagu Rohani "Oh Tuhan Pimpinlah Langkahku"

OH TUHAN PIMPINLAH LANGKAHKU
KU TAK B'RANI JALAN SENDIRI
SERTAMU ITULAH DOAKU
AJARKU MERENDAHKAN DIRI

MENURUT FIRMANMU S'TIAP HARI
JADIKAN PELITA DALAM G'LAP
MENCARI DOMBA YANG SESAT
ITULAH KERINDUAN JIWAKU

MENCARI DOMBA YANG SESAT
ITULAH KERINDUAN JIWAKU

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "menurut firmanMu stiap hari" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga ke chorus lagi dan masuk ending lagu pada lirik "mencari domba yang sesat". Lihat juga : Tiada Yang Mustahil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel