-->

Tak Pernah Habis Air Mataku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tak Pernah Habis Air Mataku". Dipopulerkan oleh Gaby Bettay, yang terdapat pada Album Musik Rohani tahun 2021. Lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu baik dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Tak Pernah Habis Air Mataku" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66 - 76 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Tak Pernah Habis Air Mataku"

APA YANG TELAH KU LIHAT
MEMBUAT HIDUPKU MENGERTI
RANCANGAN KEBAIKAN-MU TUHAN
DI DALAM HIDUPKU

SAAT AKU BERJALAN
DALAM RENCANA-MU TUHAN
KAU MENGAJARIKU UNTUK MENGERTI
KEHENDAK-MU TUHAN

TAK PERNAH HABIS AIR MATAKU MELIHAT KEBAIKAN-MU BAPA
AKU PERCAYA KAU MEMULIHKANKU
DI DALAM HIDUPKU

TAK PERNAH HABIS AIR MATAKU MELIHAT KEBAIKAN-MU TUHAN
AKU PERCAYA SAAT KAU BERTINDAK
MUJIZAT-MU NYATA

AKU PERCAYA SAAT KAU BERTINDAK
MUJIZAT-MU NYATA

Lagu "Tak Pernah Habis Air Mataku" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "apa yang telah ku lihat" lalu verse2 pada lirik "saat aku berjalan" lalu chorus pada lirik "tak pernah habis air mataku melihat kebaikan-Mu Bapa" dan masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke verse2 lalu chorus lagi, dan masuk coda pada lirik "aku percaya saat Kau bertindak" lalu ending lagu. Lihat juga : Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel