-->

Ampuni Aku Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ampuni Aku Tuhan". Dinyanyikan oleh Gaby Bettay, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021, lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Ampuni Aku Tuhan" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 69 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66 - 76 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Ampuni Aku Tuhan"

AMPUNI AKU TUHAN DARI SGALA DOSAKU
LEPASKAN SEMUA INI DERITA YANG KURASA

KIRIMKAN AKU TUHAN MALAIKAT PENGHIBUR HATI
AGAR TENTRAM JIWAKU INI TUK JALANI HIDUPKU

JADIKAN AKU TUHAN SPERTI YANG KAU MAU
BIMBING SETIAP LANGKAHKU DI JALAN YANG BENAR

AJARI AKU TUHAN UNTUK MENGASIHI
JADIKANLAH DIRIKU ORANG YANG BERGUNA

JADIKANLAH DIRIKU ORANG YANG BERGUNA

Menyanyikan lagu "Ampuni Aku Tuhan" dapat dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "ampuni aku Tuhan dari sgala dosaku" lalu verse2 pada lirik "kirimkan aku Tuhan Malaikat penghibur hati" lalu chorus pada lirik "jadikan aku Tuhan sperti yang Kau mau" dan chorus2 pada lirik "ajari aku Tuhan untuk mengasihi" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke verse2 lalu chorus, chorus2 dan masuk coda pada lirik "jadikanlah diriku orang yang berguna" lalu ending lagu. Lihat juga : Nama Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel