-->

Ya Allah Bapa | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ya Allah Bapa". Lagu tersebut diambil dari Kidung Jemaat No. 23, dimana dapat dibawakan dengan nada dasar La=C, dan birama 4/4. Diambil dari Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Ya Allah Bapa" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 70 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66 - 76 BPM . Tempo ini dapat diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang kekinian (ada tombol temponya), atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Ya Allah Bapa"

YA ALLAH BAPA DI SORGA MAHATINGGI,
PUJI SEMBAH DAN SYUKUR BAGIMU.
MAHABESAR, MULIA NAMAMU
DAN KUASAMU KEKAL SELAMANYA.

AKU BERLUTUT DAN DOA KUPANJATKAN,
'KU BERTELUT MEMOHON RAHMATMU;
AMPUNILAH SEGALA DOSAKU
DAN LIMPAHKANLAH BERKAT ANUGERAH.

AKU NAIKKAN PUJI DAN DOA INI
DEMI NAMA TUHANKU PENEBUS,
PUTRA KEKAL, ABADI DAN KUDUS,
JURUS'LAMATKU DAN RAJA SEMESTA

Lagu "Ya Allah Bapa" bisa dinyanyikan dimulai dari awal (verse) pada lirik "Ya Allah Bapa di sorga mahatinggi," dan masuk interlude. Kemudian setelah itu ke verse2 pada lirik "Aku berlutut dan doa kupanjatkan," lalu masuk modulasi, dan masuk verse3 pada lirik "Aku naikkan puji dan doa ini" lalu ending lagu : Di Hatiku Ya Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel