-->

Ya Khalik Semesta | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ya Khalik Semesta". Lagu ini Cover Dewi S, yang terdapat pada Kidung Jemaat No. 16, dengan nada dasar do=G, dan birama 3/4. Diambil dari Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Ya Khalik Semesta" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 81 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76 - 108 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat ukur metronome yang bisa ditemukan pada toko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "Ya Khalik Semesta"

YA KHALIK SEMESTA,
UMATMU TOLONGLAH MEMUJIMU:
BAPA YANG MULIA, KAU RAJA DUNIA;
KAMI SUJUD SEMBAH KEPADAMU.

FIRMAN DAN PUTERA,
MOHON DENGARKANLAH YANG BERSERU.
SABDAMU JADILAH, ROHMU TURUNKANLAH!
TUHAN, BERKATILAH JEMAATMU!

DATANG, YA ROH KUDUS,
DAN HATI UMATMU YAKINKANLAH!
DENGAN KUASAMU PIMPIN JEMAATMU;
B'RI SUKACITAMU TINGGAL SERTA.

BAGIMU, YANG ESA, KEKAL
ABADILAH PUJI SYUKUR!
YANG MAHAMULIA, B'RI KAMI S'LAMANYA
DALAM TERANG BAKA MEMUJIMU!

Lagu ini bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Ya Khalik semesta," lalu masuk interlude. Kemudian setelah itu ke verse2 pada lirik "Firman dan Putera," lalu interlude, selanjutnya ke verse3 pada lirik "Datang, ya Roh Kudus," lalu interlude lagi dan masuk verse4 pada lirik "BagiMu, Yang Esa, kekal" lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Roh Kudus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel