-->

Roh Kudus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Roh Kudus". Dinyanyikan oleh Pdt Lukas Kacaribu & SOG Worship Feat.Veren, dan terdapat dalam Album Musik Rohani "Roh Kudus" tahun 2022, Impact Music 2022. Lagu tersebut bisa juga disaksikan di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Lagu "Roh Kudus" bisa dibawakan menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Roh Kudus"

BERJAGA-JAGA DAN BERDOA SUPAYA KU TAK JATUH DALAM COBAAN
MESKI DAGINGKU LEMAH NAMUN ROH DIDALAMKU
LEBIH BESAR DARI ROH DIDALAM DUNIA

ROH KUDUS PENGHIBURKU PENOLONG DALAM SUSAHKU
ROH KUDUS PULIHKANKU KEBENARANMU JAMINAN HIDUPKU

KEBENARANMU JAMINAN HIDUPKU

Lagu tersebut bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "berjaga-jaga dan berdoa supaya ku tak jatuh dalam cobaan" lalu chorus pada lirik "Roh Kudus penghiburku penolong dalam susahku" dan masuk modulasi. Setelah itu kembali lagi ke verse, lalu chorus (diulang 2 kali) dan mask modulasi lagi, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "kebenaranMu jaminan hidupku" lalu ending lagu. Lihat juga : Nyanyian Di Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel