-->

Yesus Telah Datang Ke Dunia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Telah Datang Ke Dunia". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Gretha Sihombing, dimana Composed by Pance F. Pondang, Musik/arr : Franky Pangkerego, dan diambil dari Album Musik Rohani Natal tahun 2020. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Yesus Telah Datang Ke Dunia" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 82 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76 - 108 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Yesus Telah Datang Ke Dunia"

TLAH LAHIR KE DUNIA YESUS KRISTUS
SANG PENEBUS SGALA DOSA MANUSIA
GLORIA TUHAN GLORIA TUHAN

DALAM KANDANG YANG KECIL DI BETLEHEM
PUTRA TUNGGAL MAHA KUDUS DILAHIRKAN
GLORIA TUHAN GLORIA TUHAN

DI MULIAKAN NAMAMU BUNDAKU MARIA
YESUS MAHA PENGASIH TLAH LAHIR KEDUNIA
GLORIA TUHAN GLORIA TUHAN

GLORIA TUHAN GLORIA TUHAN
GLORIA TUHAN GLORIA TUHAN
GLORIA TUHAN GLORIA TUHAN

Lagu ini bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "tlah lahir ke dunia Yesus Kristus" lalu verse2 pada lirik "dalam kandang yang kecil di Betlehem" dan chorus pada lirik "di muliakan namaMu Bundaku Maria" lalu masuk modulasi. Kemudian setelah itu kembali lagi ke verse2, lalu ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Gloria Tuhan Gloria Tuhan" lalu ending lagu. Lihat juga : Haleluya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel