-->

Tuhan Dan Rajaku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Dan Rajaku". Dinyanyikan oleh Iwan Ang, yang diambil dari Album Musik Rohani 'Magnificient' tahun 2018, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Tuhan Dan Rajaku" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Dan Rajaku"

SGALA YANG BERNAFAS
SUJUD DAN MENYEMBAH
DIHADAPANMU...DIHADAPANMU

SGALA CIPTAANNYA
SORAK MERAYAKAN
KEMENANGANMU YESUS TUHANKU

HATIKU PERCAYA PADAMU
ENGKAULAH PERISAI HIDUPKU
JIWAKU BERSORAK BAGIMU
ENGKAULAH TUHAN DAN RAJAKU

ENGKAULAH TUHAN DAN RAJAKU
ENGKAULAH TUHAN DAN RAJAKU

Lagu ini dapat dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "sgala yang bernafas" lalu verse2 pada lirik "sgala ciptaanNya" dan chorus pada lirik "hatiku percaya padaMu" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke verse lagi dan verse2 lagi, lalu chorus dan interlude lagi, lalu chorus, modulasi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Engkaulah Tuhan dan Rajaku" lalu ending lagu. Lihat juga : Saat BersamaMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel