-->

You Reign Over Us | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "You Reign Over Us". Dinyanyikan oleh GMS Live, lagu ini terdapat dalam Album Musik Rohani 'More Like You (Live)' tahun 2014. Lagu tersebut mendapat tempat dihati jemaat dan para pendengarnya, bahkan dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini adalah cara membawakan lagu "You Reign Over Us" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 63 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 60 - 66 BPM . Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian (ada tombol temponya), atau diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "You Reign Over Us"

YOU ARE THE ANCHOR OF OUR SOUL
YOU ARE THE LAMP UNTO OUR PATH
YOU GIVE US LIGHT AND HOPE
WHEN THERE SEEMS NOWHERE TO GO

YOU ARE THE EVERLASTING GRACE
FOREVER WE WILL GLORIFY
YOU COVER US WITH STRENGTH
WHEN ALL WEAKNESS FLOW
THROUGH OUR VEINS

WHO IS LIKE YOU GOD
THE SAVIOUR OF OUR SOULS
THE STARS AND OUR HEARTS SING
THE GREATNESS OF OUR KING

HALELLUJAH YOU REIGN OVER US
YOUR LOVE IS FOR US

Lagu "You Reign Over Us" dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "You Are The Anchor Of Our Soul" lalu ke bridge pada lirik "Who Is Like You God" dan masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "You Are The Everlasting Grace" lalu ke bridge lagi (diulang 2 kali) dan masuk interlude lagi, lalu ke chorus pada lirik "Halellujah You Reign Over Us" (diulang 4 kali) dan masuk ending lagu. Lihat juga : Dia Sedang Bekerja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel