-->

Kan Slalu Kuhargai | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kan S'lalu Kuhargai". Dinyanyikan oleh GSKI Pluit Worship, dengan alunan musik yang indah dan merdu, lagu tersebut disambut dengan begitu baik oleh jemaat dan para pendengarnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021, dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono.

Lagu "Kan S'lalu Kuhargai" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Kan S'lalu Kuhargai"

KAN S’LALU KUHARGAI S’MUA YANG KAU LAKUKAN
PENGORBANAN DI GOLGOTA AGAR ’KU TAK BINASA
DI MANA PUN KU BERADA, MENJADI SAKSI-MU
KUPERSEMBAHKAN JIWA-JIWA BAGI KERAJAAN-MU

AJARLAH AKU RELA MENDERITA, SEPERTI DIRI-MU
TETAP BERTAHAN SAMPAI AKHIRNYA
KAU PANDANG AKU SETIA

KAU PANDANG AKU SETIA
KAU PANDANG AKU SETIA

Lagu "Kan S'lalu Kuhargai" bisa dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "kan s’lalu kuhargai s’mua yang Kau lakukan" (diulang 2 kali) lalu chorus pada lirik "ajarlah aku rela menderita, seperti diri-Mu" (diulang 2 kali) lalu interlude. Kemudian kembali lagi ke verse (awal lagu) lalu chorus lagi (diulang 3 kali) dan masuk coda pada lirik "Kau pandang aku setia" lalu ending lagu. Lihat juga : Selalu Di HadiratMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel