-->

Aku Darah DagingMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Aku Darah DagingMu". Lagu ini dipopulerkan oleh Army Of God Worship | GMS Live | Lyrics by : Dave Amadeus Geraldean, Dito Kenanya, Carla Sutanto, Joel Christian, Philip Mantofa, Redo Daeng Badjie, Margaret Wu Composed By : Dito Kenanya Arranged By : Ivan Setio, Marvin Jeremy Strings Arrangement by : Ruth Felicia. Diambil dari Album Musik Rohani 'Songs Of Our Youth' tahun 2021 Media Rajawali Indonesia, lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Aku Darah DagingMu" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 65 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 60-66 BPM . Tempo ini bisa juga diukur menggunakan alat ukur metronome yang dapat ditemukan di toko musik terdekat, atau bisa juga diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Aku Darah DagingMu"

DALAM HEMBUS NAFASKU
DAN DI DETAK JANTUNGKU
SEG’NAP ASA RINDU BERJUMPA
S’BAB KU ‘TAK INGIN JAUH

BAHKAN SAAT KUJATUH
KAU TAK PERNAH MENYERAH
SUNGGUH KUKAGUM DAN TERPESONA
AKAN ENGKAU, YESUS

AKU DARAH DAGING-MU
KAU ANGKATKU JADI ANAK-MU
ANUGERAH YANG KUT’RIMA BUATKU TERHERAN
KUANGKAT ROTI DAN ANGGUR
LAMBANG PENGORBANAN-MU
SELAMANYA KAULAH DARAH DAN DAGINGKU

SELAMANYA KAULAH DARAH DAN DAGINGKU
SELAMANYA KAULAH DARAH DAN DAGINGKU

Menyanyikan lagu "Aku Darah DagingMu" dapat dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "Dalam hembus nafasku" lalu ke verse2 pada lirik "Bahkan saat kujatuh" dan chorus pada lirik "Aku darah daging-Mu" lalu masuk modulasi. Selanjutnya kembali lagi ke awal lagu (verse), lalu verse2 lagi, chorus dan masuk interlude, lalu kembali ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Selamanya Kaulah darah dan dagingku", lalu ending lagu. Lihat juga : WaktuMu Yang Terbaik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel