-->

Mataku Terbuka | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Mataku Terbuka". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Army Of God Worship | GMS Live | Lyrics by : Carla Sutanto, Philip Mantofa Composed By : Carla Sutanto Arranged By : Romario Rulando Putra Irawan, Fano Oey, Gabriel Cherly Chandra. Terdapat dalam Album Musik Rohani 'Songs Of Our Youth' tahun 2021 Media Rajawali Indonesia, lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Mataku Terbuka" bisa dengan tempo Andante Moderato (kecepatan berjalan moderat/ sedang) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 110 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 92-112 BPM . Tempo ini dapat diukur dengan alat ukur metronome yang bisa dijumpai di toko musik terdekat, atau bisa juga diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Mataku Terbuka"

KASIH TULUS YANG SEJATI
SUNGGUH INDAH DAN MENAWAN HATI
BEBASKANKU DARI DOSA
MATAKU TERBUKA

PRIBADI-MU YANG SEMPURNA
MENERIMAKU APA ADANYA
KAU JADIKANKU BERHARGA
MATAKU TERBUKA HATIKU PERCAYA

O O O O TERANGI MATAKU O O O O SINARI HATIKU
O O O O KUMEMANDANG WAJAH-MU
YESUS PENEBUSKU

Menyanyikan lagu "Mataku Terbuka" bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "Kasih tulus yang sejati" lalu vese2 pada lirik "Pribadi-Mu yang sempurna" dan chorus pada lirik "O o o o Terangi mataku O o o o Sinari hatiku" lalu masuk interlude. Selanjutnya kembali lagi ke verse2, lalu ke chorus dan masuk interlude lagi, lalu ke chorus lagi (diulang 3 kali) dan masuk ending lagu. Lihat juga : Mimpi Dan Penglihatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel