-->

Aku MemilihMu Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Aku MemilihMu Tuhan". Lagu ini dinyanyikan oleh Voice of Worship | GSKI Pluit Worship, dimana Syair & Musik oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono. Diambil dari Album Musik Rohani tahun 2022, lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Aku MemilihMu Tuhan" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 64 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 60-66 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya.

Lirik Lagu Rohani "Aku MemilihMu Tuhan"

AKU MEMILIH-MU, TUHAN
KAU S’GALANYA BAGIKU ’KU
MENGENAKAN HIDUP-MU
DALAM SETIAP LANGKAHKU

DIRIKU TELAH KAUBELI
DENGAN DARAH YANG SUCI
HIDUPKU YANG S’KARANG INI
BUKANNYA AKU LAGI

INDAHNYA GEMERLAP DUNIA
DAN KEMEGAHANNYA
RELA KUTINGGALKAN DAN AKU LEPASKAN
TAK KUINGINI LAGI

KINI MATAKU MEMANDANG
TUHAN YESUS ’KAN DATANG
LANGIT DAN BUMI YANG BARU
KERINDUAN HATIKU

LANGIT DAN BUMI YANG BARU
KERINDUAN HATIKU
LANGIT DAN BUMI YANG BARU
KERINDUAN HATIKU

Menyanyikan lagu ini bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "Aku memilih-Mu, Tuhan" lalu verse2 pada lirik "Diriku telah Kaubeli" dan masuk interlude. Selanjutnya kembali ke verse, verse2 dan masuk chorus pada lirik "Indahnya gemerlap dunia" lalu verse2 pada lirik "Kini mataku memandang" dan interlude, lalu verse lagi, verse2 lagi, chorus lagi dan chorus2 lagi, lalu masuk coda pada lirik "Langit dan bumi yang baru" dan ending lagu. Lihat juga : Kami Terima BerkatMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel