-->

Kami Terima BerkatMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kami Terima BerkatMu". Lagu ini dipopulerkan oleh GMS Live, dimana sebagai Composer adalah Redo Daeng Badjie, Lyrics oleh Edward Benjamin, Yuliandono, Ps. Philip Mantofa, dan Music Arranger oleh Mario Ronald Tumewu. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani 'Simply Worship" tahun 2022, dan dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Kami Terima BerkatMu" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66 - 76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Kami Terima BerkatMu"

KAMI DATANG DENGAN NYANYIAN
MEMUJI KEBESARANMU
DITINGGIKAN ATAS SEGALANYA
LAWATLAH KAMI UMATMU

KAU BERTAHTA ATAS PUJIAN
KEMULIAANMU DISINI
DATANGLAH KERAJAANMU
JADI KEHENDAKMU

KAMI TRIMA BERKATMU BAPA
KASIH SETIA DARI TUHAN YESUS
PENGURAPAN DARI ROHUL KUDUS
SAMPAI SELAMANYA

SAMPAI SELAMANYA
SAMPAI SELAMANYA

Lagu "Kami Terima BerkatMu" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Kami datang dengan nyanyian" lalu verse2 pada lirik "Kau bertahta atas pujian" dan chorus pada lirik "Kami trima berkatMu Bapa" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 lagi, lalu chorus dan masuk modulasi, lalu kembali lagi ke chorus (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "sampai selamanya" lalu ending lagu. Lihat juga : Pribadi Yang Sempurna.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel