-->

Bernyanyilah Merdu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bernyanyilah Merdu". Diambil dari Kidung Jemaat No. 106 |dimana Syair: In dulci jubilo/Good Christian men, rejoice, Nyanyian Natal Jerman/Latin abad ke-14/15, Terjemahan: H. A. Pandopo, 1978, Lagu: Jerman abad ke-14. do = g 6 ketuk (2 x 3). Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Bernyanyilah Merdu" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 100 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya.

Lirik Lagu Rohani "Bernyanyilah Merdu"

BERNYANYILAH MERDU, LAMBUNGKANLAH SYUKUR!
JURUS'LAMAT DUNIA DAN SURYA HIDUPMU
TERBARING DI PALUNGAN DI MALAM YANG KUDUS:
YESUS, PENEBUS, YESUS, PENEBUS.

O BAYI YANG LEMAH, HATIKU HIBURLAH;
B'RIKANLAH BERKATMU, CURAHKAN KURNIA
DAN BIMBINGLAH JALANKU DI DALAM DUNIA,
RAJA MULIA, RAJA MULIA.

PADAMU YANG LEMBUT 'KU DATANG BERTELUT.
KAU MENANGGUNG DOSA SELURUH UMATMU
DAN KAUBERI SENTOSA MENGGANTI KEMELUT.
'KU SEMBAH SUJUD, 'KU SEMBAH SUJUD.

DI SORGA BERGEMA NYANYIAN GLORIA:
SEGENAP MALAIKAT MEMUJI TUHANNYA.
SEJAHTERA DAN S'LAMAT MENGISI DUNIA
S'LAMANYA, S'LAMANYA

Lagu ini bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Bernyanyilah merdu, lambungkanlah syukur!" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "O Bayi yang lemah, hatiku hiburlah;" lalu interlude lagi, lalu verse3 pada lirik "PadaMu yang lembut 'ku datang bertelut" dan masuk modulasi, lalu verse4 pada lirik "Di sorga bergema nyanyian Gloria" dan ending lagu. Lihat juga : PengorbananMu Sempurna.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel