-->

Datang Orang Asing | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Datang Orang Asing". Diambil dari Kidung Jemaat No. 130 |dimana Syair dan lagu: A. E. Wairata, +/- 1950 do = g 6 ketuk (2 x 3). Lagu ini terdapat juga dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER). Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Datang Orang Asing" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 98 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan alat ukur metronome yang dapat dijumpai di toko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "Datang Orang Asing"

DATANG ORANG ASING BAWA MASING-MASING DARI NEG'RINYA
MAS, MENYAN DAN MIRA, MAHAL TAK TERKIRA, UNTUK RAJANYA.

DATANG DARI JAUH DENGAN NIAT MAU LIHAT RAJANYA,
MENGHORMATI DIA, ANAK MANUSIA, INGIN MENYEMBAH.

SANALAH BERBARING DALAM KAIN LAMPIN JURUS'LAMATNYA.
MASUKLAH MEREKA GIRANG DAN BERSUKA, LALU MENYEMBAH.

Lagu "Datang Orang Asing" dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Datang orang asing bawa masing-masing dari neg'rinya" lalu interlude. Kemudian setelah itu ke verse2 pada lirik "Datang dari jauh dengan niat mau lihat Rajanya," lalu interlude lagi, dan ke verse3 pada lirik "Sanalah berbaring dalam kain lampin Jurus'lamatnya" lalu ending lagu. Lihat juga : AnugerahMu PerkenananMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel